Ulang Kesuksesan, Dispersip Kalsel Gelar Talk Show Virtual Bersama Faisal Oddang

Setelah sukses menyelenggarakan talk show virtual bersama Najwa Shihab, Ria Enes & Boneka Susan beberapa hari yang lalu, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalimantan Selatan kembali mengadakan kegiatan serupa bersama Faisal Oddang dengan tema “Kelas Menulis Cerita”.

Kepala Dispersip Kalsel, Nurliani Dardie, mengatakan selain melihat dari kesuksesan sebelumnya, talk show bersama Faisal Oddang itu terlaksana berkat antusiasme masyarakat terhadap webinar.

“Pandemi tak lantas membuyarkan rencana dan target kami, saya rasa hanya cara dan strategi kami saja yang harus menyesuaikan dengan situasi dan kondisi, dengan tidak mengurangi semangat kami untuk menggelorakan literasi,” ujar Bunda Nunung sapaan akrab Kepala Dispersip Kalsel, Banjarmasin, Senin (3/8/2020).

Dikatakan Bunda Nunung, talk show tersebut ditujukan kepada pustakawan dan pemustaka yang ada di seluruh Indonesia serta siapa saja yang berminat untuk belajar menulis.

“Sering kali kita merasa bingung misalnya untuk memulai menulis cerpen itu bagaimana dan darimana harus memulai, terkadang  banyak ide tapi tak bisa menulisnya dengan baik. Oleh sebab itu, dengan kehadiran Faisal Oddang bisa memberikan pencerahan kepada peserta bagaimana khayalan bisa dituangkan dalam bentuk tulisan,” tukas Bunda Nunung.

diskominfomc.kalselprov.go.id