Tingkatkan Peran Perpustakaan, Kadispersip Kalsel Kunjungi Dispersip Tabalong

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Kalimantan Selatan, Nurliani berkunjung ke  Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kabupaten Tabalong di Pembataan, Murung Pudak Tanjung, Kamis (11/3).

Dalam rilisnya yang diterima Abdi Persada FM, Nurliani mengatakan kunjungannya ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Kadispersip) Kabupaten Tabalong ini masih dalam rangkaian kegiatan silaturahmi ke Kodim 1008/Tanjung. “Serta meninjau perpustakaan keliling (pusling) dan Trail Pustaka yang bersinergi dalam TMMD ke- 110 di Desa Lokbatu Kecamatan Haruai Kabupaten Tabalong,” katanya.

Sementara itu, Kepala Dispersip Kabupaten Tabalong, Herwandi beserta jajaran menyambut gembira kedatangan Kadispersip Provinsi Kalsel. Dirinya mengaku sudah lama menantikan kedatangan Bunda Nunung. “Kunjungan ini pertama kali sejak Bunda Nunung menjabat Kadispersip Kalsel. Tentunya hal yang sangat positif, bisa memberikan semangat dan motivasi bagi kami dalam meningkatkan peran perpustakaan, khususnya bagi karyawan dan karyawati Dispersip Kabupaten Tabalong,” jelasnya.

Herwandi mengungkapkan banyak sekali masukan dan sumbang saran yang mereka dapatkan untuk kemajuan Dispersip kabupaten Tabalong saat ini dan kedepannya. “Dengan kehadiran Kadispersip Provinsi ini, tak lain guna meningkatkan peran perpustakaan dan tentunya dapat di implementasikan di Dispersip Kabupaten Tabalong ini,” pungkasnya.

Sumber:abdipersadafm.co.id