Tingkatkan Literasi Dispersip Kalsel Laksanakan Talkshow

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi (Dispersip) Kalimantan Selatan laksanakan kegiatan talkshow, Senin, (15/2/2021) siang. Kegiatan dibuka langsung oleh ketua Dispersip Kalimantan Selatan Hj Nurliani Dardie atau yang akrab disapa Bunda Nunung melalui Virtual.

Pembicara Talkshow yaitu Prof Dr Bambang Subiyakto MHum (Guru Besar Sejarah ULM), Prof Dr HnSutartoHadi MSI MSc (Rektor ULM) dan Randu Alamsyah ( Novelis) sebagai Mederator Harie IP (Jurnalis). Mengangkat Tema “Bicara Buku Lambung Mangkurat”.

Kepala Dispersip Kalsel Bunda Nunung mengatakan, Dispersip Kalsel menjadi wujud kepedulian untuk meningkatkan literasi bagi generasi yang di Kalimantan Selatan. “Dispersip kalsel sudah sebanyak 22 kali melakukan kegiatan diskusi virtual,” katanya.

Ia menambahkan, berterimakasih atas kerja sama terselenggaranya talkshow dan kegiatan lainnya yang dibantu oleh media cetak maupun media online untuk publikasi. “Ucapan terima kasih kepda media cetak dan elektronik tanpa kalian peran dispersip tidak apa-apa,” tambahnya.

Terakhir, Nunung mengimbau kepada para pengikut talkshow supaya mengikuti anjuran pemerintah 4M dan terus berdo’a agar bisa melalui Pandemi dengan selamat.

poroskalimantan.com