Terus Mendukung Programnya, Dispersip Berikan Penghargaan Kepada Media

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Kalimantan Selatan mengelar Employee Gathering With Media di pantai Batakan Baru Beach Tanah Laut Kalimantan Selatan, Rabu (25/11/20).

Digelarnya Employee Gathering With Media ini bertujuan untuk menjalin keakraban dan silahturahmi untuk seluruh pekerja yang bertugas di kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalsel yang ada di tiga lokasi berbeda serta dengan awak media yang selama ini berperan penting terhadap kemajuan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalsel.

Kadispersip Dra.Hj Nurliani, MAP juga mengucapkan terima kasih sebesar-besar kepada media cetak maupun elektronik yang terus mendukung kegiatan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalsel selama ini, hingga program-program yang mereka jalankan terus disambut baik dan antusias oleh masyarakat luas. “Sebagus apapun program kami apa lah artinya jika tanpa didukung dari teman-teman media tentu tidak tersampaikan dengan masyarakat, sehingga dengan adanya pemberitaan dari teman-teman media semua masyarakat jadi tahu akan kegiatan dan program-program yang kami laksanakan” Ucap Nunung sapaan akrabnya.

Sebagai bentuk terima kasih kepada seluruh rekan media yang telah berpartisipasi dalam pemberitaan dari media mereka terhadap kegiatan dan program Dispersip Provinsi Kalsel selama ini, pihaknya menyerahkan piagam penghargaan.

www.terasbanua.com