Terus Berbenah, Kadispersip Kalsel : Nanti Kita Akan Buat Ruangan Khusus Arsip Gambar, Suara, Dan Lainnya

Terus berbenah itu yang di lakukan depo arsip Provinsi Kalsel yang berada di ruang lingkup perkantoran pemko Banjarbaru, yang dimana depo arsip ini ada di bawah naungan Kadis persip Kalsel Hj. Nurliani Dadie yang lebih di kenal dengan sapaan Bunda Nunung.

Mulai dari lobby dasar sampai lantai dua depo arsip semua mulai di benah satu demi satu oleh kadis persip itu termasuk musholla dan toiletnya yang bak mirip seperti yang ada di hotel-hotel. “Pertama dari lobby kantor depo arsip sudah mulai kami benah, terus di lanjutkan dengan lantai dua yang di atas di mana di bagian dinding aggak sedikit di poles, penutup tirai untuk jendela dan setiap ruang sudah mulai ada di taroh ac agar arsip-arsip yang ada terus terjaga dan para pekerja pun tidak merasa gerah saat bekerja” Ucapnya. Rabu (1/07).

Kali ini pihak depo arsip akan melakukan pembenahan untuk membuat ruangan khusus untuk arsip-arsip gambar, suara, dan lainnya. “Disampaikan oleh kadispersip Prov Kalsel Hj. Nurliani Dadie Kepada infobanua.co.id. Seperti yang kalian lihat nampak arsip-arsip gambar yang terletak disisi tangga dan bahu lantai sehingga membuat semua tidak enak untuk dipandang dan seakan-akan memakan bahu jalan” Bebernya.

Sebenarnya Untuk masalah dana kami sudah siap, namun di karenakan sedang ada wabah covid sehingga membuat pekerjaan agak sedikit terganggu dan belum di kerjakan. Harap saya semoga saja wabah ini akan segera berakhir agar kami bisa terus berbenah untuk depo arsip Banjarbaru dan membuatkan ruang khusus arsip gambar, suara, dan lainnya Pungkasnya.

infobanua.co.id