Sinergitas dengan TMMD Kadispersip Kalsel Sambangi Kodim1008/Tanjung

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Kadispersip) Provinsi Kalimantan Selatan Dra Hj Nurliani Dardie bersama rombongan bersilaturahmi ke Makodim 1008/Tanjung Kabupaten Tabalong Kalimantan Selatan (Kalsel) Kamis (11/3/21).

Rombongan yang dipimpin Kadispersip  Kalsel Dra Hj Nurliani Dardie diterima langsung oleh Dandim 1008/Tanjung Letkol Inf Ras Lambang Yudha di Markasnya Jalan Jaksa Agung Tanjung Kabupaten Tabalong.

Menurut Dra Hj Nurliani Dardie kunjungan silaturahminya ke Makodim 1008/Tanjung tersebut juga didampingi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kabupaten Tabalong yang di wakili oleh Kabid Perpustakaan Yumilda Triningsih SH dan Sekretaris Perpustakaan Kabupaten Tabalong H Abdul Syarif Mirza MH.

Bunda Nunuy sapaan akrab Dra Hj Nurliani Dardie mengatakan, silaturahmi ini dalam rangka bersinergi Dispersip Provinsi Kalsel dalam mensukseskan program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke -110 di Kabupaten Tabalong.

Ia menambahkan kunjungannya ke Kabupaten Tabalong ini selain silaturahmi ke Makodim 1008/Tanjung akan dilanjutkan ke Desa Lokbatu Kecamatan Haruai Kabupaten Tabalong meninjau perpustakaan keliling (pusling) dan Trail Pustaka di salah satu lokasi TMMD Kodim 1008/Tanjung.

Sumber:beritapembaruan.id