Serunya Ngabuburit Sambil Belajar di Library Kids Perpus Palnam

Menikmati waktu bersama keluarga sembari menumbuhkan minat baca ternyata sangat difasilitasi oleh Perpus Palnam. Sebuah tempat khusus bahkan disediakan oleh pihak perpus untuk bermain anak-anak. Nuk Hikmah adalah salah satu pengunjung. Layanan Library Kids dari Perpus Palnam sangat menyenangkan buah hatinya. “Baru dua kali ke sini. Kalau ada waktu luang bakal ke sini lagi,” ucapnya.

Layanan Perpus Palnam tetap buka meski di hari libur. Untuk weekend, Sabtu dan Minggu buka mulai jam 9 pagi hingga jam 4 sore. Karena itu, cocok untuk liburan sambil edukasi. Juga di Bulan Ramadan, pas untuk ngabuburit.

Pengunjung Library Kids Dispersip Kalsel

Adzriel, anak Nur Hikmah tampak gembira bermain di Library Kids. “Tempatnya bagus, enak, adem juga sambil nungguin anak main,” jelas Hikmah. Selain itu, para pengunjung yang membawa anak tetap bisa menikmati layanan di hari kerja. Perpus Palnam menyesuaikan layanan pada Bulan Ramadan.

Hari Senin hingga Kamis, perpus mulai buka jam 9 pagi hingga jam 4 sore. Kemudian di Hari Jumat, mulai jam 9 pagi hingga jam 11.30 siang. Layanan Perpus Palnam tetap ketat protokol kesehatan. Sejak kembali buka, pihak perpus menerapkan prokes di semua layanan. Termasuk di Library Kids.

poroskalimantan.com