Senyum Terukir Di Wajah Kadispersip Kalsel Mereka Hanyar Lah Korban Bukan Tersangka

Kegiatan Ceria dibarengi Senyum Dan Sapa di wajah para napi anak-anak yang ada di dalam Lapas Anak Kelas 1 Martapura membuat Kadispersip Kalsel tersenyum gembira. Dengan di hadirkannya badut di Lapas Anak Kelas 1 Martapura membuat mereka semua bergembira dan tertawa lepas.

Dalam Tawanya Kadispersip Kalsel Hj. Nurliani Dadie yang akrab di sapa Bunda Nunung menyapa satu-satu para napi anak yang ada di dalam lapas tersebut. “Kamu siapa namanya ? asal dari mana ? umur berapa? dan kasus seperti apa yang kamu lakukan sehingga kamu bisa masuk kedalam sini satu persatu kepada setiap anak yang di dalam lapas tersebut saat menyaksikan Badut perpus yang sedang tampil di depan anak-anak tersebut” katanya.

Rasa sedih bercampur haru dan gembira mungkin itu lah yang di rasakan oleh Bunda Nunung saat menyaksikan anak-anak tersebut melihat badut dan tertawa lepas “Mereka bukan tersangka atau apa mereka hanyalah korban yang di akibatkan oleh kelalaian orang tuanya sendiri semoga kelak mereka yang berada di dalam sini ketika keluar dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan sukses di kemudian harinya” cetus Bunda.

Setelah acara ini insyallah nanti kedepannya kami akan mendatangkan pendongeng ke Lapas Anak Kelas 1 Martapura Pungkasnya.

infobanua.co.id