Perpus Palnam Bisa Jadi Pilihan Habiskan Waktu Libur

Momen libur sekolah seharusnya menjadi waktu yang bisa dimanfaatkan, baik untuk berkumpul bersama keluarga, menambah ilmu pengetahuan hingga berwisata.

Perpustakaan Palnam yang lokasinya berada tepat di batas kota Banjarmasin, menawarkan fasilitas yang menarik untuk menghabiskan waktu libur terlebih bersama si buah hati.

Ruang Kid Labrary yang berada di lantai dasar mampu membuat anak-anak terhipnotis dengan segala fasilitas yang tersedia. Mulai dari buku-buku pelajaran, komik, buku gambar, hingga akses bermain yang ramah anak.

Salah satunya Siti Bukit Silva, datang bersama sang ibu, Rika Suciana, ia memilih mampir ke tempat ini lantaran lokasinya yang dekat dengan tempat tinggal serta perpus pal enam dinilai refresentatif.

“Kesini untuk mengisi waktu libur. Membawa anak, karena deket dari rumah, tempatnya juga enak. Bisa belajar sambil bermain,” ucap Rika.

Kecerian adik-adik semakin lengkap ditambah kehadiran badut-badut penghibur yang disediakan oleh pihak dispersip kalsel, kurang lebih 11 badut berkarakter kartun disiapkan untuk menyambut kedatangan pengunjung.

dutatv.com