Peringati HUT Kalsel, Dispersip Kalsel Gelar Diskusi Buku Tatarang Tangguk Masa Depan Paribahasa Banjar

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Sellatan (Dispersip Kalsel), sekali lagi, akan mengadakan diskusi online yang akan membedah buku ‘Tatarang Tangguk “, masa depan peribahasa Banjar.

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari Jumat 14 Agustus 2020 Pukul 14.30 WITA-16.30 WITA secara virtual melalui aplikasi zoom dan disiarkan langsung melalui youtube.

Kegiatan hasil kerja sama dengan Lembaga Kajian Keislaman dan Kemasyarakatan ini akan menghadirkan sang penulis buku, Norhalis Majid, yang juga kepala Ombudsman Republik Indonesia perwakilan Kalsel.

Selain itu, dalam talkshow yang akan dipandu oleh Asisten Ombudsman Zayanti Mandasari ini, Dispersip Kalsel juga akan mendatangkan Jamal T Suryanata, penulis novel Bahasa banjar ‘Pambatangan’ serta guru Kebudayaan Banjar Hj Ida Kumalasari.

Kepala Dispersip Kalsel Hj Nurliani Dardie menyampaikan Diskusi buku Tatarang Tangguk Masa Depan Paribahasa Banjar ini digelar Dispersip Kalsel sekalian dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Kalsel yang ke-70 bertepatan pada tanggal 14 Agustus 2020. “Talkshow Virtual ini terbuka untuk umum. Siapa saja boleh mengikutinya baik dari kalangan mahasiswa, pelajar dan masyarakat umum,” lanjutnya.

Talkshow ini dibatasi hanya untuk 1.000 partisipan, jadi bagi kamu yang mau ikut, silakan mengisi link yang disiapkan yakni https://bit.ly/PendaftaranTVTT

www.banaranmedia.com