Perangi Narkoba di Masyarakat, Ini Kolaborasi Dispersip Palnam dan BNNP Kalsel

Anti Narkotika Internasional (HANI) yang jatuh pada hari Jumat, 26 Juni 2021 diperingati sebagai bentuk keprihatinan dengan cara berbeda. Badan Narkotika Provinsi Kalimatan Selatan dan (BNNP) dan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimatan Selatan sebagai vocal point dalam penanganan permasalahan narkotika di Indonesia menggelar kegiatan peringatan HANI tahun 2021 secara virtual.

Adapun tema yang diangkat adalah “Dengan Literasi Kita Perangi Narkoba” Kegiatan virtual rencana dilakukan, Jumat (25/6/2021) pukul 08.00 Wib atau Pukul 09.00 Wita sampai dengan selesai.

Sementara itu Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimatan Hj Dra Nurliani Dardie M.AP, mengatakan, Narkoba masih menjadi musuh besar setiap negara, khususnya Indonesia. Setiap elemen masyarakat mempunyai tanggung jawab yang harus dilakukan dalam permasalahan bersama ini, seperi yang dilakukan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimatan dan Badan Narkotika Nasional Provinsi  (BNNP) Kalimatan Selatan.

Dalam upaya pengentasan masyarakat rawan narkoba di Kalsel, Dispersip Kalsel dan BNNP Kalsel melakukan beberapa program. Sinergi ini dilakukan untuk meningkatkan kemandirian masyarakat agar lebih produktif dan terhindar dari penyalahgunaan narkoba. “Meski, kita di era pandemi Covid-19 maka kita tetap harus berinovasi , Tapi dengan cara aman yakni melalui talk show virtual yang ke 29 ini,” tandas Bunda Nunung .

Virtual Talkshow rencananya dibuka Hj Dra Nurliani Dardie M.AP Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimatan Selatan.

Dalam virtual tersebut, dirinya mengungkapkan, Dispersip Kalsel telah melaksanakan zoom meeting yang ke 29 kalinya selama masa pandemi covid 19, turut juga menghadirkan narasumber, Brigjen Pol Drs Jackson Lapalonga M.Si Kepala BNNP Kalsel, Kombes Pol Tri Wahyudi S.I.K, M.H Direktur Reserse Narkoba Polda Kalsel dan Moderator Dr Nova S.KM Kasubag TU Puskesmas Sei.Pinang Kab.Banjar.

Registrasi Pendaftaran Peserta Talkshow silahkan isi pada link :
http://bit.ly/reg-anti-narkotika2021

Pastikan anda mendapat pesan konfirmasi dan notifikasi di E-mail yang telah didaftarkan.

Terbuka untuk umum Live Zoom dengan Kuota 1.000 partisipan.
Narahubung : Sdri “Hardiyanti”
(087810305782)
Pastikan Anda telah memiliki aplikasi Zoom Meeting di Laptop maupun Smartphone.
Terimakasih 🙏

Sumber:liputan4.com