Penuh Gebrakan Baru Di LTPS, Kadis Persip Kalsel Beri Kejutan Tak Disangka-Sangka

Dari hasil pembagian dana honor insetif layanan terpadu perpustakaan sekolah, Guru / penglola perpus dari Sma Negri satu satui ( Mahda Enji ), mengucapkan terimakasih banyak kepada Kadispersip Kalsel yang sudah memberi honor kepada petugas perpustakaan sekolah. Walau pun cuma sekedar Rp. 150.000,- para petugas sangat menysukurinya, kerna sangat berguna di saat pendemi sekarang Jumat ( 19/06 ).

Meskipun penerimaan cuma 6 bulan sekali itu tetap di nanti oleh para petugas perpus sekolah. Misalnya, Mahda salah satu guru / pengelola perpus dari Sma Negri 1 Satui asal Tanah Bumbu. “Gebrakan Bunda memang selalu hebat dan penuh kejutan, kami sangat mengucapkan terimakasih banyak kerna bunda sudah memperhatikan nasib kami sebagai pengelola perpus disekolah” cetusnya.

Disisi lain Kadispersip Kalsel yang akrab di sapa Bunda Nunung pun juga mengatakan jangan dilihat dari nilainya tapi lihat lah dari pemberiannya ujarnya. Pengelola perpus sekolah pun awalnya tidak menyangka kalau ada honor yang di sediakan oleh perpus Prov Kalsel ” Disini kami cuma tahu bahwa perpus cuma meminjamkan buku yang berjangka waktu per 6 bulan dengan di ganti dengan 6 bulan berikutnya, dan tidak tahu bahwa kalau ada honornya juga” ucapnya. Terakhirpun Bunda Tidak luput untuk menyarankan kepada pihak pengelola perpus agar bisa mendownload ikalsel via playstore agar bisa meminjam dan baca ebok pungkasnya.

infobanua.co.id