Novelis Ahmad Fuadi Kunjungi Stand Dispersip Kalsel di IIBF 2019 di Jakarta

Sejumlah penulis buku menyempatkan diri menyinggahi stand Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi di ajang Indonesia Internasional Book Fair (IIBF) 2019 di Jakarta Convention Center yang berlangsung 4 9 September 2019.

Seperti Novelis Ahmad Fuadi, penulis novel ternama Negeri 5 Menara.

Ahmad Fuadi mengajak anaknya Salman saat mengunjungi stand Dispersip Kalsel.

Ahmad Fuadi yang sudah banyak menelurkan buku best seller ini memang terbilang sering diundang Dispersip Kalsel untuk berbagi ilmu di Kalsel.

Kepala Dispersip Kalsel Hj Nurlaini Dardie mengatakan, kedatangan Ahmad Fuadi disambut semangat positif.

“Artinya dunia literasi di Kalsel sudsh dikenal. Penulis macam Ahmad Fuadi dan lainnya sudah sangat akrab dengan kita di Kalsel. Nah ini yang harus dimanfaatkan kita semua untuk terus mengembangkan diri, khususnya di dunia literasi,” kata Bunda Nunung.

Dua ajang literasi langsung diikuti Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Kalsel di Jakarta baru-baru ini

Pertama, Indonesia Internasional Book Fair (IIBF) di Jakarta Convention Center 4-9 September 2019 yang diselenggarakan IKAPI (Indonesia Publisher Association).

Kegiatan ini diikuti penerbit nasional dan mancanegara.

Pusat promosi transaksi, diskusi dan interaksi nasional dan internasional bagi kalangan penulis, pustakawan, penggiat literasi, seni, budaya, pendidikan dan pelaku industri kreatif lainnya.

Di tempat berbeda juga mengikuti Kegiatan dari Perpusnas Expo pada tanggal 5-22 September 2019.

Perpusnas Expo merupakan kegiatan literasi dan pameran pembangunan bidang perpustakaan di Indonesia.

 

(banjarmasinpost.co.id/rahmadhani)