Mobil Pusling Dipersip Kalsel Hadir Di Kandangan Book Fair 2019

Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah (Dispersip) Kalsel ikut ambil bagian dalam Kandangan Book Fair yang dilaksanakan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Hulu Sungai Selatan dari tanggal 12 sampai 21 di gedung MTQ jl. Rahmah Bahran Kandangan, Kamis (12/9/2019).

Dipersip Kalsel ikut membuka stand dengan mobil Persputakaan keliling nya yang membawa buku buku bacaan dan disambut antusias para pengunjung khususnya anak sekolah dasar.

Kepala Dipersip Kabupaten Hulu Sungai Selatan Tajiddin noor,S.SOS.M.IP menuturkan, dalam meningkatkan minat dan budaya baca sangat diperlukan kerjasama dan koordinasi yang baik antar lembaga.

“Tentunya saya berterima kasih dengan adanya dukungan dari dinas perpustakaan dan kearsipan provinsi Kalimantan Selatan melalui layanan perpustakaan keliling untuk memeriahkan kandangan book fair 2019,” katanya.

Kandangan Book Fair yang dilaksanakan 9 hari ini juga di rangkai dengan berbagai acara pasar buku dan temu insan buku, seni hiburan pendidikan, bazar UMKM, dan bebagai lomba untuk menambah kemeriahan.

http://rri.co.id