Misi Pustarsip Kalsel Tumbuhkan Minat Baca, Pustarsip Sambangi BPSDM

Rombongan Dinas Perpustakaan dan Arsip (Pustarsip) Provinsi Kalsel menyambangi kantor Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) di Jalan Panglima Batur Banjarbaru Utara Kalsel, Selasa (4/7/2017).

Dalam kunjungan tersebut juga turut hadir Kepala Pustarsip Provinsi Kalsel, Hj Nurliani Dardie. Menurutnya, tujuan kedatangannya tersebut yakni dalam rangka pendampingan, penatausahaan dan pengelolaan manajemen perpustakaan di BPSDM.

Jadi, ke depannya, perpustakaan BPSDM tersebut pun berdaya guna serta memberikan kenyamanan kepada para pengunjungnya terutama para peserta yang menjalani diklat.

“Lewat pembekalan, pengklasifikasian, pengkodingan, serta layout ruangan hingga pembinaan SDM pustakawan BPSDM, ke depannya setidaknya bisa menarik minat pembaca peserta diklat di BPSDM, ” tutupnya.

Caption_ Kepala Pustarsip Provinsi Kalsel, Hj Nurliani Dardie (jilbab kuning) saat menyambangi Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) di Jalan Panglima Batur Banjarbaru Utara Kalsel, Selasa (4/7/2017).

 

Sumber : Tribun Banjarbaru