Meriah! Talkshow Virtual Sumpah Pemuda Dispersip Kalsel Dihadiri Bang Dhin

Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-92, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Kalimantan Selatan mengadakan talkshow virtual bertajuk “Pemuda dan Literasi”, Senin (26/10/2020). Seperti yang diketahui, selain dihadiri oleh Komandan Resor Militer (Danrem) 101/Antasari, talkshow virtual tersebut juga dihadiri oleh Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalsel, M Syaripuddin atau yang akrab disapa Bang Dhin yang membuat acara tersebut tambah meriah.

Kepala Dispersip Kalsel, Hj Nurliani sangat mengapresiasi kedatangan Bang Dhin karena telah memenuhi permintaan dari Dispersip Kalsel untuk menjadi narasumber dalam talkshow virtual yang bertajuk “Pemuda dan Literasi” tersebut. “Sebelumnya, Bang Dhin telah pernah menjadi narasumber dalam Keynote Speaker talkshow virtual “Meningkatkan Keterampilan Kewira Usahaan ABK Pasca Sekolah melalui Ecoprint pada hari Kamis, 17 September 2020,” terang Bunda Nunung, sapaan akrab Kadispersip Kalsel.

Ia menjelaskan, kedatangan Bang Dhin secara langsung ke Perpustakaan Palnam selain menjadi narasumber, tentunya juga sebagai kunjungan melihat langsung hasil pencapaian dari Dispersip Kalsel.

Bang Dhin menjadi narasumber dalam talkshow virtual Sumpah Pemuda
Bang Dhin menjadi narasumber dalam talkshow virtual Sumpah Pemuda | Dispersip Kalsel  “Kedatangan Bang Dhin ke Perpustakaan Palnam merupakan bukti nyata dukungan legislatif kepada Dispersip Kalsel dalam rangka meningkatkan minat baca mendukung misi pemerintah provinsi Kalimantan Selatan 2016-2021 “Kalsel Cerdas”,” jelas Bunda Nunung.

Kemeriahan acara talkshow virtual terlihat dari antuasias peserta yang mendaftar, tercatat ada sekitar 500 peserta yang mengikuti acara tersebut “Terimakasih banyak kepada narasumber yang bersedia meluangkan waktunnya kepada kami apresiasi kepada peserta yang ikut dalam acara tersebut,” pungkas Kadispersip Kalsel.

banaranmedia.com