Menambah Wawasan dan Pengetahuan, Mahasiswa Poltek Hasnur Datangi Perpus Palnam

Perpustakaan Palnam Banjarmasin terus berbenah. Sejumlah fasilitas ditambah dan kondisi bangunan serta suasana diperbagus. Hasilnya tingkat kunjungan pun meningkat.

Sejumlah sekolah, yakni PAUD, TK, SD, SMP, Tsanawiyah, SMA, SLB, SMK, Aliyah, Pesantren mengirimkan murid-murid untuk berkunjung ke perpustakaan milik Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalsel ini.

Selain itu banyak pula kalangan mahasiswa Perguruan Tinggi, perusahaan swasta yang datang untuk menikmati layanan informasi dan referensi di perpustakaan yang berlokasi dekat gerbang batas Kota Banjarmasin-Kabupaten banjar tersebut.

Salah satunya adalah kunjungan dari rombongan mahasiswa Poltek Hasnur, kemarin. Hal ini menandakan kepedulian tinggi semua kalangan terhadap dunia literasi.

Kepala Dispersip Kalsel, Hj Nurliani Dardie, menyatakan, adanya kunjungan rombongan mahasiwa Poltek Hasnur sebagai bentuk apresiasi terhadap ilmu pengetahuan dan wawasan yang bisa didapatkan di perpustakaan.

“Kita bersyukur dengan pembenahan-pembenahan yang dilakukan Perpustakaan Palnam semakin ramai dikunjungi semua kalangan dari anak-anak, pelajar dan mahasiswa,”ungkapnya.

 

(banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)