‘Membingkai Bayang-Bayang’ Di Kupas Dispersip Kalsel

Memoar perjalanan Sutarto Hadi, ‘Membingkai Bayang-Bayang’, dalam mengejar pendidikan dan karier, sehingga menjadi Rektor Universitas Lambung Mangkurat (ULM), Dikupas Dispersip Kalsel. Rencananya buku akan dibahas dalam sebuah webinar Rabu (13/1) kisaran pukul 14:00 Wita melalui aplikasi Zoom Meeting dan live streaming dikanal Youtube milik Dispersip Kalsel.

Buku yang diterbitkan Elex Media Komputindo, telah meraih predikat best-seller nasional sejak diterbitkan di pertengahan 2019 lalu. Kisah seorang anak yatim piatu yang gigih mengejar mimpinya, rupanya menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Dalam mengupas buku ini akan menghadirkan sang penulis, juga ada Pemimpin Redaksi Berita ULM, Sumasno Hadi. Selain itu ada Akademisi ULM dan seorang kritikus sastra, Sainul Hermawan.

Kepala Dispersip Kalsel, Dra Hj Nurliani, mengaku bangga dapat mengupas lebih dalam tentang buku ini. “Banyak semangat dan inspirasi dari buku ‘Membingkai Bayang-Bayang’ yang patut untuk disebarkan ke khalayak luas,” ucapnya, Ahad (10/1)

Meski masih dalam pandemi Covid-19, Dispersip selalu mengambil peran dalam pencerdasan dan pengembangan kualitas sumber daya manusia di banua. “Terutama melalui buku-buku dan perbincangan yang inspiratif. Ini adalah edisi ke-20 dari webinar yang kita gelar di masa pandemi,” ucap pejabat wanita yang dikenal kaya terobosan ini.

banuapost.co.id