Master Dongeng Indonesia Siap Kunjungi Panti Asuhan dan Sekolah di Kalsel

Dalam rangka menyambut gemar membaca pada Bulan September mendatang, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Kalsel akan mendatangkan Cut Mini dan Bambang Bimo Suryono atau yang dikenal dengan Kak Bimo, Master Dongeng Indonesia.

“Rencananya Cut Mini akan datang pada tanggal 2 September untuk mendongeng di Dispersip prov kalsel,” ucap Kadispersip Kalsel, Hj Nurliani Dardie, Senin (19/8/2019).

Sementara itu pada tanggal 2 hingga 7 September Dispersip menampilkan akan menghadirkan Kak Bimo yang juga merupakan Pendiri Asosiasi Pencerita Muslim Indonesia.

“Untuk Kak Bimo kita akan mengajak kesejumlah panti asuhan, sejumlah sekolah-sekolah di Kabupaten / Kota,” kata Hj Nurliani Dardie yang akrab di panggil Bunda Nunung.

Ia mengharapkan anak-anak usia dini di kalsel terus selalu dan mencintai membaca sehingga mereka lebih maju dan baik dengan pengetahuan, hingga bisa membawa dampak kemajuan bagi daerah.

“Saya ingin anak-anak daerah kalsel, sejak dini gemar membaca agar meraka memiliki wawasan serta pengetahuan yang sangat luas hingga nanti mereka bisa membawa bangsa ini lebih baik,” harap Bunda. (azka)

 

sumber : klikkalsel.com