Lulu Ajak Dua Anaknya Wisata Edukasi di Library Kids Palnam

Lulu mengajak dua anaknya menghabiskan akhir pekan, Minggu (28/3) dengan mengunjungi library Kids Perpustakan Palnam di Banjarmasin. Menurutnya, dengan mengajak anaknya ke Perpustakaan anak selain bisa memberikan wisata edukasi bagi mereka.

“Selain bermain anak-anak saya juga bisa belajar, karena kan disini fasilitasnya lengkap ada play groundnya sekaligus banyak terdapat buku-buku untuk mengedukasi anak,” kata wanita asal Banjarbaru ini saat ditemui kala menemani anaknya bermain di play ground library Kids.

Dengan datang kena Perpustakaan anak Palnam, Lulu berharap anaknya kelak menyukainya dan gemar membaca.

Lulu juga  senang dan mengapresiasi Perpustakaan Palnam kembali  buka hari Sabtu dan Minggu. “saya sudah menantikan ini, kemaren kan sempat tutup akibat pandemi hampir setahun,” kata Lulu.

Sementara pantauan Jejakbanua.com, pengunjung antusias dengan dibukanya kembali Perpustakaan Palnam pada akhir pekan setelah sebelumnya sempat tutup akibat pandemi. “Kami senang tentunya, apalagi disini ada library kids sebagai pilihan wisata edukasi pada akhir pekan buat anak-anak kami,” kata seorang ibu lainnya.

Library Kids adalah bagian dari Perpustakaan Palnam  yang berada di bawah naungan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Selatan ini. Pada akhir pekan Layanan dibuka dari pukul 09.00 hingga 17.00 WITA. “Kebijakan kita membuka layanan Perpustakaan Palnam pada akhir pekan selain adanya masukan dari masyarakat juga untuk melayani berwisata literasi, namun perlu diingat disini kita menerapkan protokol kesehatan,” kata Kadispersip Kalsel Hj Nurliani.

Jejakbanua.com