Kolaborasi Dalam Harmoni Menuju Indonesia Maju, Dispersip dan Polda Kalsel Siap Gelar Virtual ke 25

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kalsel Siap Gelar Virtual. Adapun tema yang diangkat adalah,  “Promosi Minat Baca & Kecerdasan Literasi, Talkshow Virtual Dispersip yang ke-25,”. Untuk kegiatan virtual rencana dilakukan, Selasa (06/4/2021) pukul 09.00 Wib atau Pukul 10.00 Wita.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Selatan, Hj Nurliani Dardie M.AP, menjelaskan bahwa kegiatan ini penting dilakukan. “Meski, kita di era pandemi Covid-19 maka kita tetap harus berinovasi , Tapi dengan cara aman yakni melalui talk show virtual ini,” tandas Bunda Nunung . Virtual Talkshow rencananya dibuka Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Selatan (Kadispersip) Dra Hj Nurliani M.AP.

Dalam virtual  tersebut, dirinya mengungkapkan, Dispersip Kalsel telah melaksanakan zoom meeting yang ke 25 kalinya selama masa pandemi covid 19, turut juga menghadirkan narasumber, diantaranya  Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs.Rikwanto,S.H.,M.Hum. dan Moderator
Randu Alamsyah (Penulis dan Jurnalis) “Kami juga dapat informasi bahwa Kapolda tidak  langsung hadir memberikan materi ke Studio Virtual Dispersip Prov Kalsel, Namun di ruang kerja Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs Rikhwanto SH M.Hum ,” urainya.

Kepastian tersebut kami terima langsung dari Bapak AKBP Ernesto Saiser, SH, SIK,  Koorspripim Polda Kalsel. Bunda Nunung itu pun mengaku senang dengan rencana kehadiran Kapolda “Adalah suatu kehormatan tersendiri dan luar biasa dari Kapolda kepada Dispersip, semoga kegiatan ini bisa bermanfaat buat semuanya,” pungkasnya

Registrasi Pendaftaran Peserta Talkshow silahkan isi pada link :
http://bit.ly/promosi-minat-baca

Pastikan anda mendapat pesan konfirmasi dan notifikasi di E-mail yang telah didaftarkan.

Terbuka untuk umum Live Zoom dengan Kuota 1.000 partisipan, Sertifikat diberikan untuk peserta yang berpartisipasi Aktif hingga akhir acara.
Narahubung :
Sdra “Husnul Khatimah (085348610227)”
Pastikan Anda telah memiliki aplikasi Zoom Meeting di Laptop maupun Smartphone.
Terimakasih

Sumber:Liputan4.com