Kids Library Tak Pernah Sepi Pengunjung

Kids Library milik Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalsel tidak pernah sepi dari pengunjung baik hari libur maupun saat masuk sekolah.

Karena Kids Libray selain menjadi tempat tujuan edukatif keluarga namun juga sarana belajar sambil berwisata bagi siswa dan siswi Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) dan Taman Kanak Kanak (TK) yang ada di Kalsel.

Kali ini Kids Library kedatangan Paud yakni Paud Terpadu Teratai Putih Banjarbaru dan TK Al – Harith Banjarmasin, dengan jumlah pulhan siswa dan siswi nya. Rabu (22/1/2020).

“Alhamdulillah tempatnya sangat bagus, nyaman dan cocok sekali untuk anak anak belajar sambil bermain,” ucap Devi guru Paud Teratai Puti Banjarbaru.

Sementara Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Dispersip (Kalsel) Nurliani Dardie mengatakan, pihaknya akan terus meningkatkan pelayanan dan fasilitas yang ada di Kids Library agar masyarakat semakin nyaman saat berkunjung ke Perpus Palnam.

“Kami akan terus tingkatkan fasilitas yang ada disini demi kenyamanan warga yang berkunjung, sekaligus menebar virus literasi di Kalsel,” pungkasnya.

Sumber : rri.co.id