Kedatangan Dispersip Kalsel Tinggalkan Kesan Bagi Warga Desa Datar Ajab

Kedatangan Tim Palnam Peduli Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalimantan Selatan disambut baik oleh masyarakat Desa Datar Ajab, Kecamatan Hantakan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Warga setempat sangat berterima kasih kepada jajaran Dispersip Kalsel yang dipimpin oleh Kepala Dispersip Kalsel, Nurliani Dardie, karena telah datang ke desa Datar Ajab, meskipun harus melalui jalan yang terjal.

“Banyak terima kasih karena sudah menyemangati kami yang sudah tidak memiliki rumah lagi,” kata seorang warga Desa Datar Ajab saat berbincang dengan Kepala Dispersip Kalsel di Balai Adat setempat, Kamis (11/2/2021).

Sementara itu, Nurliani juga merasa senang bisa berkunjung dan bersilaturahmi dengan masyarakat di Desa Datar Ajab. Dia juga meminta maaf karena tidak banyak bantuan yang bisa dibawa.

“Kami tidak bisa banyak membawa bantuan kesini, karena medannya yang sulit jadi kami tidak bisa membawa mobil kesini. Niat kami datang kesini ingin membantu masyarakat setempat, jangan dilihat dari nilai bantuannya,” kata Nurliani.

Di Desa Datar Ajab, Tim Palnam Peduli menyerahkan bantuan berupa sembako dari Pemerintah Provinsi sekaligus memberikan mental healing kepada anak-anak setempat.

sumber:diskominfo.com