Kak Dimas Kembali Mendongeng Bersama Pelajar SMP

Kak Dimas kembali mendongeng bersama anak-anak sekolah yang di adakan di Kids Library, Namun kali ini yang menjadi peserta dongeng kali ini iyalah anak-anak dari smp 1 kertak hanyar dan Mts Al-Hamid kayu tangi. Rabu (18/03).

Dengan cara menggunakan boneka kak Dimas menyampaikan ceritanya, dan itu sebenarnya adalah salah satu teknik panggung, “jadi anak-anak tuh suka sama sesuatu yang mati lalu hidup” ucapnya

Termasuk imajinasi, juga boneka itu sudah termasuk alat dongeng yang unik yang bisa membuat edukasi dan melalui boneka dongeng itu menjadi enak.

Liana Hamid selaku wali kelas VIII memberikan Tanggapan mengenai dongeng, sudah direncanakan untuk berkunjung anak-anak sendiri saat Mendengarkan dongeng dari sikapnya sangat luar biasa karena antusiasnya anak-anak juga Mulai kelihatan juga untuk berkunjung melihat suasana perpus Ucapnya.

Disisi lain Kadispersip Dra, Nurlieani Dadie, yang di wakilkan oleh Wildan Akhyar, Se. M. Si selaku Kepala bidang pelayanan dan pembinaan perpustakaan menyampaikan Ini memang salah satu tujuannya yang pasti ini akan menjadi Salah satu program dari pemerintah provinsi Kalimantan Selatan melalui dinas perpustakaan dan kearsipan.

“Untuk meningkatkan literasi di Provinsi Kalimantan Selatan kami banyak melakukan kegiatan-kegiatan salah satunya adalah mendatangkan pendongeng pendongeng kelas nasional” Bebernya.

Tanpa ada Fiksi itu tidak menarik karena juga kita lihat engan adanya pendongeng ini juga memacu orang tua orang tua di rumah supaya senang mendongeng buat anak-anaknya itu sangat bagus secara psikologis buat anak-anak dan pada saat kita mendongeng dengan anak-anak berkali-kali sampaikan bahwa di saat itulah kita bisa menitipkan pesan positif kepada anak-anak kita Pungkasnya.

infobanua.co.id