Kadis Persip Kalsel Adakan Talkshow Lagi Bersama Dokter Gia Melalui Zoom

Bagi kalian para muda mudi banua yang hobi baca, siapa yang tidak tau dengan Dokter Gia Pratama penulis ternama yang pernah di panggil Bunda Nunug selaku kadis persip prov Kalsel.

Kali ini Bunda Nunung kembali menghadirkan sosok penulis muda dan ganteng tersebut ke perpus Palnam namun kali ini tidak dalam kegiatan Talkshorw melainkan melalui pertemuan via zoom. Sabtu ( 20/06 ).

Bagi kalian yang ngakunya penggemar dokter Gia dan ingin menjadi seperti dokter Gia, Bunda Nunung menyrankan agar kalian semua ikut serta dalam Talkshow online melalui via zoom.

“Iya Bunda kali ini mengundang dokter Gia kembali dalam acara Talkshow onlinenya Bunda dengan tema ‘makin sehat dan produktif di era new normal’ ” ujar Bunda kepada infobanua.co.id

Acara yang nantinya di adakan besok pada hari minggu tanggal (21/06), itu akan di moderatori oleh pak Wildan Akhyar selaku Kabid Pelayanan dan pembinaan di perpus palnam.

“Besok hari minggu acara Talkshow akan kami mulai melalui via zoom padak pukul 10.00-11.00
dengan link chanel streming di https//zoom.us/J/97792014490. Dan pastikan kalian sudah memiliki aplikasi zoom di laptop dan android kalian” beber Bunda.

Di tunggu besok bagi Muda Mudi yang ingin bertemu dengan dokter Gia lagi, meskipun cuma lewat online saja, dan saya berharap besok akam banyak yang mengikuti acara Talkshow ini Pungkasnya.

infobanua.co.id