Ini yang dilakukan Staf Khusus Gubernur Kalsel ketika berkunjung ke Dispersip Kalsel

Staf Khusus Gubernur Kalimantan Selatan Rizal Akbar berkunjung ke Dinas Perpustakaan dan Arsip (Dispersip) Kalsel.

Kedatangannya disambut Kadispersip Kalsel, Hj Nurliani Dardie.

Nurliani senang dengan kehadiran mendadak Rizal Akbar. Tidak hanya sekedar berkunjung , Rizal bahkan menyempatkan melaksanakan ibadah salat di Musala Dispersip Kalsel.

“Sangat senang sekali Semoga kunjungan beliau membawa dampak positif untuk perbaikan layanan publik Palnam. Aamiiin,” ucap Nurliani, Kamis (1/8/2019).

Kedatangan Staf Khusus Gubernur Kalimantan Selatan Rizal Akbar juga dikatakan Nurliani tentu menambah semangat dan motivasi ‘pasukan cinta’ buku dan perpustakaan Dispersip Kalsel.

“Adapun alasan beliau berkunjung sebenarnya tidak ada sesuatu yang khusus. Hanya saja beliau merasa perlu berkunjung untuk melihat langsung sejauh mana perbaikan kuantitas maupun kualitas layanan publik disini. Dan kami sangat bersyukur dikunjungi,” katanya.

Disampaikannya, Terlebih Staf Khusus Gubernur Kalimantan Selatan Rizal Akbar memang sering memantau dan membaca pemberitaan Dispersip Kalsel.

“Beliau banyak baca berita-berita tentang Dispersip Kalsel sehingga beliau ingin langsung melihat ke lokasi. Bunda Jelaskan bahwa perbaikan kuantitas maupun kualitas layanan publik baik dari aspek sarpras maupun SDM tidak bisa serta merta semudah membalik telapak tangan. Perlu proses secara bertahap, namun setidaknya sebagian masyarakat sudah merasakan hasilnya terutama masyarakat pemustaka pengguna jasa layanan kami,” katanya.

 

 (banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)