Ini Loh Pengunjung Setia Kids Library Dispersip Kalsel

Perpustakaan Palnam yang dikelola Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Kalsel kembali kedatangan pengunjung setianya, Minggu (31/5/2021).

Ada pun pengunjung setia ini bernama Muhammad Keenan Melviano Pratama yang telah sejak bayi menjadi pengunjung setia Kids Library Perpustakaan Palnam Dispersip Kalsel.

Keenan yang didampingi kedua orang tua dan kakaknya untuk berkunjung ke Kisd Library nampak asyik bermain dan membaca buku untuk memanfaatkan hari libur. “Jadi Keenan sejak bayi sampai sekarang, saya ajak rutin sebulan sekali untuk datang ke Kids Library Perpustakaan Palnam ini,” ujar mbak lulu selaku ibunda dari adik keenan.

Walau rumahnya di Kota Banjarbaru, namun tidak menyurutkan semangat keluarganya untuk mendekatkan dunia literasi kepada anaknya sejak dini dengan cara mengunjungi Kids Library Perpustakaan Palnam secara rutin. “Dengan mendekatkan dengan literasi sejak dini, saya harapkan anak-anak saya bisa memiliki bekal pengetahuan yang cukup untuk masa depannya nanti,” tukasnya.

borneotrend.com