Habiburahman El Shirazy Siap Meriahkan Kalsel Book Fair Banjarbaru

Magnet Kalsel Book Fair tidak hanya dirasakan oleh para pengunjung, rasa antusias juga ditunjukkan oleh para pendukung acara.

Seperti yang dirasakan oleh Habiburahman El Shirazy. Dia ‘bela-belain’ langsung dari Jakarta tidak ke Solo, demi hadir tepat waktu di Kalsel Book Fair setelah dari Kualalumpur, Malaysia.

Dia sendiri terkenal sebagai sutradara, novelis, dai, sastrawan, pimpinan pesantren, penceramah dan penyair. Habiburahman El Shirazy akan mengisi acara Meet and Greet Kalsel Book Fair dalam acara bedah buku Cinta Suci Zahrana.

Novel Cinta Suci Zahrana ini memang karya Habiburrahman El-Shirazi atau yang akrab disapa Kang Abik.

Acara yang dibesut Perpusda dan Kearsipan Provinsi Kalsel dan didukung penuh Banjarmasin Post Group ini berlangsung hingga 9 April 2017.

Tidak hanya pameran buku, Kalsel Book Fair juga jadi wadah kreativitas bagi warga khususnya siswa sekolah. Sebelumnya pada acara ini juga menghadirkan Duta Baca Indonesia, Najwa Shihab.

“Bedah buku Cinta Suci Zahrana digelar Minggu pukul 09.30 Wita di panggung utama Lapangan Murdjani,” ucap Kepala Perpusda dan Kearsipan Provinsi Kalsel, Hj Nurliani Dardie.

Hingga kini dalam pelaksanaannya, Kalsel Book Fair masih dibanjiri pengunjung dan persembahan pertunjukkan dari pengisi acara.

Bahkan Nurliani Dardie sempat joget maumere bareng anak-anak PAUD dan guru serta para orangtua dari PAUD Bhayangkari 003 Brimob Kalsel.

Sumber : Tribun Banjarbaru