Giliran penulis “Ayat-ayat Cinta” isi webinar Dispersip Kalsel

Setelah Najwa Shihab dan Ria Enes kemudian penulis Faisal Oddang, giliran penulis dan novelis terkenal tanah air Habiburrahman El Shirazy mengisi website seminar di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kalsel.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalsel Nurliani di Banjarbaru, Ahad mengatakan, penulis cerita “Ayat-ayat Cinta” tersebut siap mengisi webinar, Selasa (4/8) pukul 13.00 WIB/14.00 WITA/15.00 WIT.

“Webinar bersama Kang Abik bekerja sama dengan Penerbit Republika dan dipandu moderator yang juga Ketua Ombudsman RI Perwakilan Kalsel Noorhalis Majid,” ujar Bunda Nunung sapaan akrab Nurliani.

Ia mengatakan, webinar dalam bentuk talkshow virtual “Kembara Rindu”
bersama Habiburrahman El Shirazy itu diawali opening speech 1 oleh General Manajer Penerbit Republika Awod Said dan dirinya sebagai opening speech 2.

Disebutkan, webinar terbuka untuk umum Live Zoom dengan kuota 1.000 partisipan dan peserta mendapatkan sertifikat yang diberikan jika mereka berpartisipasi aktif sejak awal hingga akhir acara.

“Registrasi pendaftaran peserta dengan mengisi link yang disiapkan di https://bit.ly/TalkshowKangAbik dan jangan lupa usai mendaftar mendapat pesan konfirmasi dan notifikasi di email yang didaftarkan,” katanya.

Sementara itu, sejak pendaftaran dibuka, Kamis (30/7) jumlah peserta yang mendaftar sebanyak 350 lebih dan jumlah itu dipastikan bertambah hingga pendaftaran ditutup, Senin (3/8) pukul 16.00 Wita.

kalsel.antaranews.com