Dispersip Provinsi Kalsel Siap Gelar Rakor Pengawasan Kearsipan Internal Tahun 2021

Dispersip Provinsi Kalimantan Selatan siap menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pengawasan Kearsipan Internal Tahun 2021secara Virtual.
Rencananya Rakor akan digelar Kamis 25 Februari 2021.

Kegiatan nanti akan dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Selatan Hj Dra Nurliani Dardie M.AP atau disapa Bunda Nunung.

Bunda Nunung mengatakan kesiapan Dispersip Kalsel dalam mempersiapkan pelaksanaan Rakor. Untuk suksesnya kegiatan tersebut tentu perlu pengelolaan kegiatan dengan sebaik-baiknya di samping peran serta dari semua komponen.

“Tadi saya sudah cek secara menyeluruh dan kita siap dan beberapa hal yang saya intruksikan agar pada pelaksanaan nanti berjalan dengan sukses,” harapnya.

“Tujuannya agar Rakor nanti dapat berjalan sesuai rencana dengan tetap menerapkan aturan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” ungkap Bunda Nunung.

“Alhamdulillah sampai saat ini bisa dikatakan persiapan sudah mencapai 100 persen,” tegasnya.

Selain via zoom kegiatan ini bisa di akses melalui live streaming channel youtube.

Dalam Rakor tersebut, Dispersip akan mengundang Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Wartawan media cetak, televisi, radio maupun online.

Menghadirkan narasumber Zita Asih Suprastiwi SH, MH Kepala Pusat Akreditasi Kearsipan (ANRI), Endang Kristiani H, SH, MH (Arsiparis Madya), dan Muamar SH (Kasi Pelayanan Kearsipan).

Pastikan anda memfollow Instagram @perpuspalnam dan Channel Youtube Dispersip Prov Kalsel.

liputan4.com