Dispersip Palnam Terjunkan 10 Armada Bantu Warga Terdampak Banjir

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Kalimantan Selatan terus bergerak menyalurkan bantuan bagi warga korban banjir di berbagai wilayah Banua.

Dispersip Peduli yang dipimpin kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Dra Hj Nurliani Dardie M AP kembali menerjunkan 10 armada perpustakaan keliling (pusling) yang berisi bantuan logistik. “Logistik akan didistribusikan di sejumlah kebupaten yang masih terdampak banjir. Dispersip peduli pekan ketiga hari ke-19 kembali menyalurkan bantuan yang meliputi daerah Balangan, Hulu Sungai Tengah dan Tabalong,” katanya, Selasa (2/2/2021).

Dispersip Palnam bantu warga terdampak banjir

Ia menambahkan, selain memberikan bantuan logistik dari presiden, Dispersip membawa buku-buku, badut dan pendongeng, untuk menghibur anak-anak terdampak akibat banjir. “Bantuan Presiden Jokowi berupa logistik dan juga membawa buku-buku, badut dan pendongeng gunanya menghibur anak-anak,” tambahnya.

10 Armada bantu warga terdampak banjir

Sebelumnya, Dispersip terus menebarkan kebaikan membagikan bantuan di berbagai daerah terdampak banjir di Kalimantan Selatan.

sumber:poroskalimantan.com