Dispersip Kalsel Perkuat Hubungan Dengan Media

Dalam rangka mempererat hubungan dengan media, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalimantan Selatan menggelar Employee Gathering with Media di Pantai Batakan Baru, Kabupaten Tanah Laut, Rabu (25/11/2020). Kepala Dispersip Kalsel, Nurliani Dardie, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut perlu dilaksanakan mengingat media, baik cetak maupun elektronik memiliki peran besar terhadap kemajuan dan perkembangan Dispersip Kalsel.

Menurut Nurliani, melalui pemberitaan di media, semua program Dispersip Kalsel bisa tersampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat, selain juga berkontribusi pada pencapaian Dispersip Kalsel meraih berbagai penghargaan baik tingkat lokal atau nasional. “Melalui event ini kami ingin menjalin keakraban dengan teman-teman media cetak maupun elektronik, mengingat peran mereka sangat besar terhadap kemajuan Dispersip Kalsel. Karena sebagus apapun program kami, apalah artinya jika tidak didukung oleh teman-teman media dan menyampaikannya kepada masyarakat,” ujar Nurliani.

Selain memperkuat hubungan dengan media, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan motivasi dan kinerja pegawai Dispersip Kalsel, baik yang berkantor di jalan Ahmad Yani Km 6, Siring Piere Tendean ataupun Depo Arsip di Balai Kota Banjarbaru. Sebagai bentuk apresiasi, Dispersip Kalsel juga memberikan penghargaan kepada media baik cetak atau elektronik yang aktif dalam memberitakan program-program Dispersip Kalsel. “Ini merupakan bentuk ucapan terima kasih kami kepada rekan-rekan media yang sudah all out mendukung kegiatan kami,” tukas Nurliani.

diskominfomc.kalselprov.go.id