Dispersip Kalsel Merasa Senang Kedatangan Tamu Jauh Dari Mts Al-Hamid

Dispersip Kalsel kedatangan tamu dari dari sekolah islam yang bernama Mts Al-Hamid, kedatangan adik-adik pelajar kelas VII ini ke Dispersip Kalsel untuk berkunjung dan meminjam buku yang ada di Dispersip Kalsel Selasa (17/03).

Nampak raut wajah gembira terpampang di muka adik-adik Mts Kelas VII itu, kerna pertama kalinya berkunjung ke perpus dan kagum melihat desain perpus yang sangat mendominasi gaya anak-anak kaum milenial.

Selain berkunjung adik-adik Mts Al-Hamid tidak lupa juga berpoto bersama untuk membuat kartu tanda sebagai anggota peminjam buku di perpustakaan Kalsel.

“Zubaidah S.Pd selaku guru Mts Al-Hamid Menyampaikan kami sangat berteima kasih kepada Dispersip Kalsel yang sudah mengijinkan kami untuk berkunjung ke Perpus Palnam, Selain berkunjung saya selaku Guru yang mewakili anak-anak didik kami juga menggelorakan literasi membaca seperti apa yang sering di sampaikan oleh Ibu Kadispersip Kalsel Dra. Nurlianie Dadie” ucapnya

Bagi kami anak-anak wajib membaca dan mengenal ilmu pengetahuan meskipun di luar wilayag sekolah ujarnya.

Disisi Lain Kadispersip Kalsel Bunda Dra. Nurlianie Dadie juga menyampaikan “Kami samgat senang kerna kedatangan tamu adik-adik dari Mts Al-Hamid yang sudah menyempatkan waktunya untuk berkunjung padahal jarak sekolah ke perpus ini jauh sekali namun saya bangga sejauh apa pun jarak yang di tempuh tidak melemahkan niat adik-adik Mts Al-Hamid Untuk berkunjung membaca ke Perpus palnam” ucapnya

Kami Selalu terbuka untuk adik-adik Mts Al-Hamid kalau kapan saja mau berkunjung kembali ke perpus palnam kerna bagi kami lebih banyak yang membaca maka lebih banyak jendela pengetahuan yang akan terbuka lebar pungkasnya.

infobanua.co.id