Dispersip Kalsel Kembali Gelar Talkshow Virtual, Bicara Buku Lambung Mangkurat

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Selatan (Dispersip Kalsel) kembali menggelar Talkshow Virtual membahas ” Bicara Buku Lambung Mangkurat.”

Talkshow spesial ini akan berhadir hari ini, Senin 15 Februari 2021 pukul 13.00 wita hingga selesai secara Live Zoom dan Youtube Dispersip Kalimantan Selatan yang di pandu moderator Harie IP “Dan kesekian kalinya,Dispersip Kalsel kembali menghadirkan narasumber yang berkompeten di bidangnya masing-masing,” kata Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Selatan, Dra Hj Nurliani, MAP, Senin (15/2/2021).

Adapun bintang tamu yang dihadirkan, diantaranya Rektor ULM Prof Dr H Sutarto Hadi, Guru Besar Sejarah ULM Prof Dr Bambang Subiyakto dan Novelis Randu Alamsyah.

Kegiatan ini menurutnya, meneruskan kegiatan untuk menanamkan tradisi baik dalam membangun literasi di Kalsel, terutama kali ini terkait dengan Buku Lambung Mangkurat.

Tidak lupa Bunda Nunung mengajak teman-teman sanak saudara untuk ikut bergabung menyimak pembahasan buku yang sangat istimewa dan legendaris melalui Registrasi Pendaftaran Peserta Talkshow. “Peserta dapat registrasi melalui link http://bit.ly/RegPeserta-Lambung-Mangkurat dan Gratis. Dan ini terbuka untuk umum,” ujarnya.

Peserta yang berpartisipasi akan mendapatkan sertifikat. Untuk konfirmasi kehadiran peserta dapat menghubungi saudari Husnul Khatimah di nomor 085348610227.

banjarmasin.tribunnews.com