Dispersip Kalsel Bersinergi Dengan Kodim 1008/Tanjung Sukseskan TMMD Ke-110

ebelum menuju ke lokasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 di Desa Lokbatu Tanjung Kabupaten Tabalong untuk meninjau layanan perpustakaan keliling, rombongan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalimantan Selatan menyempatkan untuk bersilaturahmi dengan Dandim 1008/Tanjung, Inf Ras Lambang Yudha.

Dipimpin langsung oleh Kepala Dispersip Kalsel, Nurliani Dardie, kunjungan tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan sinergi dan kolaborasi dalam rangka menyukseskan program TMMD ke-110 ini. “Kunjungan kali ini kami ingin bersilaturahmi dengan Dandim 1008/Tanjung selaku pemilik wilayah. Kami juga mengajak serta Dispersip Tabalong untuk berkolaborasi menyukseskan program TMMD ini,” kata Nurliani, Kamis (11/2/2021).

Sebagai bentuk dukungan dalam menyukseskan program TMMD ke-110, sebelumnya Dispersip Kalsel telah menurunkan dua pertiga mobil pusling dan motor trail untuk membawa buku-buku dan sejumlah hiburan lain ke desa-desa yang menjadi lokasi pelaksanaan TMMD.

“Tidak hanya buku, kami juga membawa serta pendongeng dan badut untuk menghibur anak-anak disana. Ini sebagai komitmen kami dalam mendukung program TMMD ke-110 yang akan dilaksanakan sampai April mendatang,” pungkas Nurliani.

Sumber:diskominfomc.kalselprov.go.id