Dispersip Kalsel Adakan Employee Gathering With Media Untuk Pererat Tali Silaturahmi

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar atau mengadakan Employee Gathering With Media di Pantai Batakan Baru, Kabupaten Tanah Laut. Rabu (25/11).

Kepala Dispersip Kalsel Dra Hj Nurliani, MAP mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi kepada para awak media dan karyawan yang bertugas di Perpustakaan Palnam. “Semoga silaturahmi ini dapat terus terjalin dan terjaga dengan baik,”harapnya.

Ia mengucapkan, terimakasih banyak kepada rekan-rekan media yang telah memberitakan program-program kegiatan Dispersip Kalsel selama ini. Kita sangat apresiasi juga kepada para rekan-rekan media yang telah membantu mempromosikan kegiatan minat baca yang ada di Perpustakaan Palnam. “Tanpa peran media sebaik apapun kegiatan kita lakukan takkan bisa dapat diketahui oleh seluruh lapisan masyarakat dan membuat dispersip Kalsel bisa mendapatkan berbagai penghargaan baik tingkat lokal atau nasional serta berharap dapat terus tingkatkan minat baca kepada masyarakat kedepannya,”ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris Dispersip Kalsel Dr M Ramadhan SE, ME, Ak, CA sekaligus Ketua Pelaksana kegiatan ini menambahkan, dalam kepemimpinan Bunda Nunung panggilan akrabnya kadispersip Kalsel ini, Alhamdulillah selama empat tahun terakhir ini kurang lebih sudah cukup banyak membantu untuk mempromosikan minat baca di Kalimantan Selatan.

Kita sangat apresiasi juga kepada para rekan-rekan media yang telah membantu mempromosikan kegiatan minat baca yang ada di Perpustakaan Palnam dan memberikan piagam penghargaan kepada mereka. “Kita berharap, ini bisa menjadi motivasi untuk Kabupaten/Kota bahkan tingkat nasional sudah ada beberapa penghargaan didapatkan baik itu untuk Dinas Perpustakaan dan Gubernur serta kedepannya lebih gencar lagi dalam menumbuhkan minat baca masyarakatnya,”tutupnya.

tajam.news