Dispersip Gelar Talk Show Peluang Usaha Di Tengah Pandemi

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalimantan Selatan siap meluncurkan berbagai giat di bulan September Ceria.  Tak hanya bergerak seputar literasi dan perpustakaan, melainkan juga menggelar Talk Show virtual tentang peluang usaha di tengah pandemi Covid-19.

Dalam Talk Show itu direncanakan menghadirkan narasumber Martha Krisna, pemilik Galleria Kriya Banjarbaru. Tema yang diangkat Tren Dekorasi Ruangan dengan Serat Alami.

Direncanakan talk show akan digelar pada Selasa (1/9/2020) dengan moderator Wildan Akhyar ( Kabid Pelayanan dan Pembinaan Dispersip Kalsel ) serta opening speech oleh Kadispersip Kalsel Hj. Nurliani.

Kegiatan Talk Show ini, terbuka untuk umum via Zoom dengan kuota 1.000 orang, sertifikat diberikan kepada peserta yang berpartisipasi dalam Talk Show tersebut.

Kadispersip Kalsel, Hj. Nurliani mengatakan Perpustakaan hadir tidak hanya sebagai tempat orang datang membaca dan pinjam buku, tapi sudah saatnya bertransformasi agar memiliki nilai dan kemanfaatan yang tinggi bagi masyarakat. “Perpustakaan harus mampu menjadi ruang terbuka bagi masyarakat untuk memperoleh semangat baru dan solusi dalam upaya meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan,” kata Nunung.

jejakbanua.com