Dispersip Gelar Seminar Online dengan Najwa Shihab

Presenter Kondang Najwa Shihab bakal menjadi pembicara di Web Seminar (Webinar) yang digelar oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Kalsel.

Dengan mengusung tema “Literasi Bahagia di Masa Pandemi”, seminar tersebut akan diselenggarakan secara online di aplikasi Zoom Metting Dispersip.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kalsel, Hj Nurliani Dardie ,mengatakan ini merupakan kali pertama Dispersip Kalsel menyelenggarakan seminar melalui aplikasi zoom metting. “Siapa yang tak mengenal Najwa seorang Duta Baca Indonesia dan Presenter kondang, tentunnya ini suatu kesempatan baik bagi kita semua,” katannnya. Rabu (14/7/2020)

Dikatakannya pula dalam seminar tersebut Dimana kouta yang tersedia mengikuti mencapai kurang lebih 500 orang. “Insya allah rencananya acara ini akan digelar Jumat 24 Juli 2020 pukul 14:00 WIB dan terbuka untuk kuota 500 orang, serta webinar tersebut juga akan ditayangkan di Youtube Dispersip Provinsi,”kata Nurliani atau yang akrab disapa bunda Nunung.

Dijelaskannya pelaksanaan webinar tersebut sesuai dalam surat permohonan yang dikirim Dispersip Kalsel, 30 Juni lalu, ke Perpustakaan Nasional RI, tak hanya meminta dihadirkannya Najwa Shihab akan tetapi juga meng inginkan kehadiran Kepala Perpustakaan Nasional RI, M Syarif Bando, menjadi keynote speaker (Pembicara utama). “Mudah mudahan bisa berjalan dengan baik dan lancar,” kata Nurliani yang akrab disapa Bunda.

kalimantanpost.com