Dispersip dan Awak Media Gathering

Menjalin keakraban dan memperkuat silaturahmi dengan awak media, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip)  Kalsel gelar Employee Gathering with Media di Pantai Batakan Baru, Kabupaten Tanah Laut, Rabu (25/11).

Menurut Kadispersip Kalsel, Hj Nurliani, selain untuk mempererat hubungan antara dispersip dengan para media, juga untuk menjalin keakraban para staf di tiga kantor dengan lokasi berbeda yang dibinanya. “Maksud dan tujuan kegiatan ini untuk silahturahmi. Tiga kantor di lokasi berbeda, yaitu Perpus Palnam, Tendean, dan Depo Arsip di Banjarbaru. Jarang-jarang bisa berkumpul seperti ini,” ujarnya.

Diadakannya kegiatan ini juga sebagai bentuk terima kasih pihaknya untuk para awak media yang berperan besar dalam syiar program dispersip. “Karena sebagus apapun program kami, apalah artinya jika tanpa didukung teman-teman media. Pasti tidak akan tersampaikan kepada masyarakat,” tandas Bunda Nunung, sapaan akrabnya.

Dengan adanya pemberitaan, sambung Bunda Nunung, semua masyarakat bisa tahu kegiatan yang dilaksanakan Dispersip. “Jadi hanya ini ucapan terima kasih kepada rekan-rekan media yang sudah all out mensupport kegiatan dispersip selama ini,” ucap Bunda Nunung.

banuapost.co.id