Dispersip bicara buku “Membingkai Bayang-Bayang” karya Rektor ULM Sutarto Hadi

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Selatan siap menggelar webinar bertajuk Bicara Buku “Membingkai Bayang-Bayang” karya Rektor Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Sutarto Hadi.

Buku berisi memoar perjalanan sosok Sutarto Hadi mengejar pendidikan dan karier hingga rektor itu dikupas, Rabu (13/1) pukul 14.00 WITA melalui Zoom Meeting dan live streaming di kanal Youtube milik Dispersip Kalsel. “Banyak semangat dan inspirasi dari buku “Membingkai Bayang-Bayang” karya Rektor Sutarto Hadi yang patut disebarkan kepada khalayak luas,” ujar Kadispersip Kalsel Nurliani dalam siaran pers diterima Antara, Selasa.

Ditekankan, meski pun masih dalam pandemi COVID-19, Dispersip Kalsel selalu mengambil peran dalam upaya pencerdasan dan pengembangan kualitas sumber daya manusia di banua bumi Lambung Mangkurat.  “Terutama melalui buku-buku dan perbincangan yang inspiratif karya tokoh maupun figur lainnya. Webinar awal tahun ini merupakan edisi ke-20 yang digelar selama pandemi,” ucap Bunda Nunung sapaan akrab Nurliani.

Buku terbitan Elex Media Komputindo, meraih predikat best-seller nasional sejak diterbitkan di pertengahan 2019 lalu. Kisah seorang anak yatim piatu yang gigih mengejar mimpi rupanya menjadi inspirasi bagi banyak orang. Webinar mengupas buku itu akan menghadirkan sang penulis Sutarto Hadi, juga Pemimpin Redaksi Berita ULM Sumasno Hadi dan akademisi ULM yang juga seorang kritikus sastra Sainul Hermawan.

kalsel.antaranews.com