Dispersip Apresiasi Kemitraan Yang Terjalin Dengan Para Media

Kebersamaan dan nilai siraturahmi dalam membangun serta menumbuhkan semangat kreatifitas demi memajukan kecintaan warga banua melalui literasi selalu diutamakan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalsel. Dan kemajuan tersebut tak luput dari kebersamaan sejumlah media yang menjad patner Dispersip sebagai informasi, kritikan, serta saran yang diterima guna membangun banua terlebih bangsa Indonesia.

Kepala Dinas Dispersip Kalsel Dra. Hj Nurliani Dardie mengatakan peran media merupakan apresiasi yang besar dalam kemajuan serta perkembangan Dispersip. Sejumlah informasi baik kegiatan internal maupun eksternal bis secara transparan dapat diketahui masyarakat. “Sebagus apapun program kami jika tak ada publikasi dan didukung dari teman-teman media tentu tidak tersampaikan dengan masyarakat, dengan adanya pemberitaan dari teman-teman media yang berhadir ditemgah masyarakat membuat informasi yang sangat berarti,” katanya pada saat acara Employee Gathering With Media.

Dikatakannya pula, hubungan yang terjalin baik antara Dispersip dan media menjadikan nilai silaturahmi sehingga kedepannya dapat dipastikan hubungan kerjasama yang produktif serta kemitraan yang harmonis dengan para pemangku kepentingan untuk menghasilkan karya yang lebih bermamfaat dan berkualitas. “Kita sangat mengapresiasi rekan-rekan media yang telah berkontribusi dalam kegiatan maupun program Dispersip Kalsel,” Ucap Bunda Nunung yang merupakan panggilan akrab dikalangan media.

kalimantanpost.com