Direhab Total untuk Kenyamanan Pengunjung, Perpustakaan Pierre Tendean Ditutup Sampai Akhir Tahun

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) terus melakukan inovasi untuk meningkatkan minat baca dan literasi di Kalsel, seperti dengan merehab gedung Perpustakaan Tendean, guna menambah keindahan dan kenyamanan pengunjung.

Perbaikan total ini, membuat layanan di perpustakaan dekat siring Menara Pandang tersebut harus berhenti hingga akhir tahun. “Iya ditutup sementara, dari Senin, buka kembali awal tahun 2021 dengan tampilan baru yang lebih cantik,” papar Hj. Nurliani, Kepala Dispersip Kalsel, melalui siaran persnya, Ahad (06/09/2020) kepada jurnalkalimantan.com

Dengan kebijakan ini, Bunda Nunung (sapaan akrab Kepala Dispersip Kalsel), meminta para pengunjung setia bisa memakluminya. “Namun tetap bisa mengakses layanan kami lewat aplikasi android iKalsel, atau langsung ke Perpustakaan Palnam”, tambah Hj. Nurliani.

Rehab ini tidak hanya menyasar fisik bangunan, namun juga akan ada penambahan pojok baca untuk anak, hingga fasilitas lain untuk menunjang kenyamanan pengunjung.

jurnalkalimantan.com