Direhab, Perpustakaan Tendean Banjarmasin Ditutup Hingga Akhir 2020

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) merehab gedung Perpustakaan Tendean di Kota Banjarmasin untuk menambah kenyamanan pengunjung. Kegiatan ini membuat layanan perpustakaan di Jalan Kapten Pierre Tendean, dekat siring  Menara Pandang, tersebut harus ditutup hingga akhir 2020.

Kepala Dispersip Kalsel, Hj Nurliani, mengatakan kepada Banjarmasinpost.co.id, penutupan ini bersifat sementara. Diperkirakan, buka lagi di awal 2021. “Hari ini mulai ditutup karena akan direhab dulu hingga akhir tahun. Semoga bisa kembali beroperasi di awal 2021,” ungkapnya, Senin (7/9/2020).

Penutupan sementara ini, pihaknya meminta kepada para pengunjung setia agar bisa memaklumi. “Kepada masyarakat, bisa mengakses layanan kami melalui aplikasi android iKalsel atau langsung ke Perpustakaan Palnam,” tambahnya.

Kegiatan rehab Perpustakaan Tendean tidak hanya fisik bangunan, tapi juga penambahan pojok baca untuk anak dan fasilitas lain untuk menunjang kenyamanan pengunjung.

banjarmasin.tribunnews.com