Dinilai Paling Intens Mewartakan Kegiatan, Dispusip Kalsel Apresiasi BPost Dua Penghargaan Sekaligus

Gencarnya pemberitaan yang dilakukan sejumlah media massa di Kalimantan Selatan (Kalsel) dalam mendorong kegemaran membaca di kalangan masyarakat mendapat apresiasi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) Kalimantan Selatan (Kalsel). Setidaknya ada enam media massa yang mendapat apresiasi tersebut, baik media cetak maupun daring.

Banjarmasin Post mendapat apresiasi paling banyak. Dua sekaligus penghargaan disematkan Dispusip Kalsel kepada banjarmasin post yaitu Pemberitaan Media Berita Online Terbaik tentang Kegiatan Dispusip Kalsel. Pada kategori ini, BPost pada peringkat pertama. Penghargaan kedua yang diraih banjarmasin post yakni Pemberitaan Media Cetak Berita Terbaik tentang Kegiatan Dispusip Kalsel.

Ada kategori ini, BPost pada posisi kedua. Posisi kedua dan ketiga pada kategori Pemberitaan Media Berita Online Terbaik tentang Kegiatan Dispusip Kalsel diraih jejakrekam.com dan abdipersada.com. Lalu, pada kategori Pemberitaan Media Cetak Berita Terbaik tentang Kegiatan Dispusip Kalsel posisi pertama diraih radar banjar dan posisi ketiga diraih mata banua.

Kepala Dispusip Kalsel Hj Nurliani menyerahkan piagam penghargaan kepada para perwakilan media tersebut. “Terima kasih banyak atas kerjasamanya selama ini,” ucapnya.

Pejabat eselon II di Kalsel ini mengatakan peran media massa sangat besar terhadap kelancaran dan kesuksesan program-program Dispusip Kalsel.
Pasalnya melalui pemberitaan, semua kegiatan menjadi cepat tersampaikan kepada publik. Ia berharap kerjasama yang telah terjalin selama ini terus terpupuk sehingga kian meluas pula kegemaran membaca masyarakat Kalsel.

banjarmasin.tribunnews.com