CATAT. Kang Abik Kunjungi Tiga Tempat ini Selama di Banjarmasin

Penulis Habiburrahman El Shirazy atau Kang Abik akan menyambangi Kota Banjarmasin dan menyapa para penggemar pada pekan ini.

Dijadwalkan, Kang Abik akan menjadi pembicara di Perpustakaan Palnam Dispersip Kalsel pada Selasa (10/3/2020) mendatang. Hal ini disampaikan Kepala Dispersip Kalsel Hj. Nurliani kepada Kanalkalimantan.com. Minggu (8/3/2020) sore.

“Iya betul, Selasa nanti kita silaturahmi dengan Ustad Habiburrahman El Shirazy atau yang lebih kita kenal sebagai Kang Abik dari pukul 09:00 hingga 12:00 Wita. Lokasinya nanti di Aula Dispersip Kalsel,” kata Bunda Nunung, sapaan akrabnya.

Bahkan, Bunda Nunung menambahkan, Kang Abik tak hanya menyapa penggemarnya di Perpustakaan Palnam saja. Nantinya, ia akan menyambangi kampus UIN Antasari Banjarmasin di hari yang sama. “Jadi, setelah dari Perpustakaan Palnam, Kang Abik melanjutkan kunjungannya ke UIN Antasari Banjarmasin dari pukul 14:00- 15:30 Wita,” jelasnya.

Di samping itu, Kang Abik juga akan menyambangi SMA IT Ukhuwah Banjarmasin keesokan harinya. “Nantinya Kang Abik juga akan menyapa siswa di SMA IT Ukhuwah Banjarmasin pada Rabu (11/3/2020) keesokan harinya,” tandas Bunda Nunung.

Seperti diketahui, Kang Abik merupakan seorang penulis kenamaan sekaligus dai, penyair dan penceramah asal Jawa Tengah. Ia telah menelurkan beberapa karya kenamaan, di antaranya Ayat-Ayat CInta, Ketika CInta Bertasbih dan Dalam Mihrab Cinta.

Kanalkalimantan.com