Catat, 26 Oktober Talkshow Virtual “Pemuda dan Literasi” Digelar

Pelaksanaan Talkshow Virtual yang mengangkat tema “Pemuda dan Literasi” yang semula dijadwalkan pada Rabu 28 Oktober dimajukan ke Senin 26 Oktober. Hal itu disampaikan Kepala Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Kalimantan Selatan, Nurliani Dardie dalam rilisnya, Jum’at (23/10).

“Dimajukan karena pada tanggal 28 Oktober tersebut juga bertepatan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. Untuk menghormati peringatan Hari Besar tersebut,  maka Talkshow Virtual dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 93 itu dimajukan ke Hari Senin,” jelas Bunda Nunung (sapaan akrabnya).

Bunda Nunung mengungkapkan hingga Jum’at (23/10) pagi, sudah ada 351 dari kuota 500 orang calon peserta yang mendaftar melalui tautan http://bit.ly/RegPeserta_Pemuda-Literasi. Jika jumlah peserta melebihi kuota yang disediakan, mereka bisa menyaksikan secara langsung melalui live streaming di channel YouTube Dispersip Kalsel.

“Kami juga sudah memberitahukan perubahan jadwal tersebut melalui surel masing-masing peserta,” katanya.

Talkshow Virtual ini akan diisi oleh Tokoh-tokoh Banua yaitu Komandan Resor Militer (Danrem) 101/Antasari, Brigadir Jenderal TNI Firmansyah, Rektor/Guru Besar Sosiologi Agama UIN Antasari Banjarmasin, Prof.Dr. Mujiburrahman, Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalsel, M. Syaripuddin. Acara ini akan dipandu Randu Alamsyah sebagai moderator.

abdipersadafm.co.id