Buruan Daftar, Najwa Shihab Akan Hadir Di Webinar

Duta Baca Indonesia, Najwa Shihab kembali akan menyapa masyarakat Kalimantan Selatan.

Namun Najwa akan hadir dalam Webinar yang diselenggarakan Dinas Perpusatakaan dan Arsip Daerah Kalsel pada Jumat, 24 Juli mendatang.

Rencananya acara Najwa Shihab yang kedua kalinya digelar dispersip ini dengan mengusung tema tentang literasi saat pandemi.

“Sudah empat bulan kita ajukan ada empat tema, Intinya tema besarnya adalah literasi dan dalam kaitannya dengan situasi pandemi saat ini,” ujar Kepala Dispersip Pemprov Kalsel Nurliani Dardie. Minggu (19/7/2020).

Nurliani Dardie yang akrab disapa bunda Nunung, nanti akan menjadi seorang keynote speaker dan akan di pandu moderator Taufik Arbain. “Memang setiap tahun biasanya DBI (Duta Baca Indonesia) roadshow di 7 provinsi atau kabupaten kota setiap tahun,” terangnya.

Menyikapi situasi pandemi ini maka roadshow diganti dengan webinar yang akan dipusatkan di Perpusnas. “Memang kita belum pernah mengadakan webinar tapi sebagai tuan rumah, intinya kita siap,” ucapnya.

Nunung juga membeberkan dalam webinar nanti selain diisi Najwa Shihab, juga bersama Deputi Bidang Pengembangan Sumber Daya Perpusnas RI Woro Titi Haryanti sebagai Keynote Speaker.  “Acara terbuka untuk umum melalui live Zoom dan kita juga akan live melalui akun Youtube Dispersip Kalsel,” pungkas Bunda Nunung.

rri.co.id