Bupati Tapin H. M. Arifin Arfan Kunjungi Pusling Palnam di Tapin Art Festival 2019

Puncak perayaan Tapin Art Festival yang diadakan di kawasan ruang terbuka hijau (RTH) Rantau Baru ternyata Juga diikuti oleh perpustakaan keliling Palnam Banjarmasin atau Dispersip Provinsi Kalsel.

Stand Pusling Palnam pun diserbu sejumlah anak-anak lantaran menyajikan loterasi bacaan dan juga mereka menghadirkan 3 boneka tokoh kartun.

Hal itu sontak menjadi perhatian, bupati Tapin H. M. Arifin Arfan yang langsung mendatangi anak-anak serta pengunjung yang membaca di area Pusling Palnam.

Bupati sendiri merasa kagum dan bangga dengan Dispersip Provinsi Kalsel yang terus gencar mengajak masyrakat meningkatkan minat baca. “Saya terharu dan berharap nanti Pusling Palnam bisa hadir memeriahkan Hut Tapin juga,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Dispersip Kalsel Mengaku, Pihaknya sengaja mengirimkan tim kesana untuk memeriahkan Tapin Art Festival dengan 3 buah mobil Pusling dan 1 unit minibus untuk memberikan literasi bacaan tambahan. “Kami mengirimkan tiga unit mobil pusling, dan inova, kami berharap respon yang baik dari masyrakat,” ujarnya.

 

sumber : dutatv.com