Bunda Nunung Puji Peran Media Gelorakan Program Dispersip

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kalimantan Selatan Nurliani memuji peran media massa baik cetak, elektronik maupun dalam jaringan (online) yang menggelorakan program dinas tersebut.

Pujian itu disampaikan Bunda Nunung, sapaan akrab pejabat perempuan di lingkup Pemprov Kalsel tersebut di hadapan anggota Komisi III DPRD Kalimantan Tengah pada kunjungan kerja ke Perpustakaan Palnam, Kamis. “Peran media massa baik cetak, elektronik maupun online sangat mensupport program dan kegiatan perpustakaan Palnam sehingga kami sangat berterima kasih kepada rekan media,” ujar Bunda Nunung.

Ia mengatakan, melalui berita yang disampaikan, masyarakat menjadi tahu program dan kegiatan yang akan direncanakan dan diselenggarakan perpustakaan yang terletak di Km 6 Kota Banjarmasin itu.  “Kami akui, tanpa bantuan media, sebagus apa pun programnya jika tidak diberitakan tidak akan diketahui masyarakat. Inilah salah satu kunci keberhasilan program kami yang disambut baik masyarakat,” ucapnya.
Ditekankan, sebesar apa pun kegiatan tanpa ada media yang memberitakan, tidak akan terdengar dan tentu tidak diketahui orang. Namun, sekecil apa pun kegiatan, kemudian diberitakan media, seantero dunia akan tahu.

Ditambahkan, pihaknya berupaya sebaik mungkin memberi pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan menyediakan sarana dan prasarana fasilitas perpustakaan senyaman mungkin. “Kami siap memberikan pelayanan maksimal baik kepada pengunjung datang langsung ke perpustakaan Palnam, maupun yang mengakses layanan digital melalui aplikasi yang telah tersedia,” katanya.

kalsel.antaranews.com