Bunda Nunung Puji Peran Media di Depan Dewan Kalteng

Pujian disampaikan Bunda Nunung, sapaan akrab salah satu pejabat di Pemprov Kalsel itu di hadapan Anggota Komisi III DPRD Kalteng yang melakukan kunjungan ke Perpustakaan Palnam, Kamis (13/8).

Menurut Bunda Nunung, peran media baik cetak maupun online, sangatlah mensupport program dan kegiatan perpustakaan palnam selama ini.

Melalui berita yang disampaikan, tentunya masyarakat luas menjadi tahu akan program dan kegiatan yang akan direncanakan maupun diselenggarakan perpustakaan palnam. “Karena tanpa bantuan mereka, apapun itu program kami, dan sebagus apapun, tidak akan diketahui masyarakat. Inilah salah satu kunci keberhasilan dari program kami yang disambut baik masyarakat,” jelas Bunda Nunung.

Selain itu, lanjut Bunda Nunung, Dispersip Kalsel juga berusaha sebaik mungkin memberikan pelayan yang terbaik kepada masyarakat dengan penyediaan fasilitas perpustakaan senyaman mungkin. “Pelayanan semaksimal, baik untuk pengunjung yang datang langsung ke perpustakaan palnam, maupun  yang mengakses layanan digital melalui aplikasi yang telah tersedia,” katanya.

banuapost.co.id